Dalam Wisuda Unpam, Ketua BNSP Serahkan Sertifikat Kompetensi

LSP Unpam – Ketua Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) Republik Indonesia, Kunjung Masehat menghadiri wisuda Universitas Pamulang (Unpam), (15/8). Dalam kesempatan itu, Ketua BNSP menyerahkan sertifikat kompetensi secara simbolis kepada wisudawan dengan  hasil kompeten dalam uji kompetensi yang diselenggarakan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Unpam.

Wisuda yang diikuti oleh seribuan mahasiswa tersebut terselenggara di auditorium Kampus Unpam Viktor. Hadir dalam acara tersebut, Ketua LL DIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman, M.Pd, Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Dr (HC) H Darsono, jajaran rektorat, dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davie.

Mahasiswa yang diberikan sertifikat berasal dari perwakilan mahasiswa yang dinyatakan kompeten dari 15 skema uji kompetensi. Penyerahan secara simbolis ini menjadi salah satu dukungan penting dari Ketua BNSP dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan uji kompetensi di LSP Unpam.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada Ketua BNSP yang sudah berkenan hadir. Ini menunjukan dukungan beliau yang luar biasa kepada kami. Insya Allah kami juga tidak akan mengecewakan. Kami akan terus meningkatkan kualitas pelaksanaan uji kompetensi,”ucap Ketua LSP Unpam, Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si., CSRS., CADE., CFA., CFRM.(*)