Sejumlah Kampus Pelajari LSP Unpam

20191023142827_IMG_0422

LSP Unpam – Sedikitnya sudah 2 Perguruan Tinggi berkunjung ke Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Pamulang untuk mempelajari tata cara pendirian LSP Pihak Kesatu (P-1) serta pengelolaan LSP. Kedua kampus tersebut antara lain Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) dan Universitas IVET Semarang.

Kunjungan keduanya dilakukan di hari yang berbeda namun dalam kurun waktu yang tidak begitu lama. Tujuannya kedatangannya jelas, untuk berdiskusi dengan LSP Unpam terkait dengan keuntungan dan keunggulan yang didapatkan jika memiliki LSP. Keduanya mengaku tertarik untuk juga mendirikan LSP.

“Tujuan kami ke sini adalah untuk belajar mengenai bagaimana tata cara pendirian LSP di kampus kami. Selain itu juga kami ingin belajar mengenai pengelolaan LSP jika kedepannya di kampus kami sudah berdiri LSP,”kata perwakilan dari UPJ dalam kunjungan tersebut.

Mendengar hal itu, Ketua LSP Unpam Dr. Iin Rosini, S.E., M.Si, CSRS, CADE, CFA, CFRM mengaku dengan senang hati akan memaparkan tata cara pendirian LSP serta menggambarkan sedikit banyaknya profil LSP Unpam. Pihaknya merasa senang apabila makin banyak kampus yang memiliki LSP.

“Ini kita visinya kan sama, untuk menghasilkan semakin banyak sumber daya manusia yang kompeten. Jadi kami Insha Allah siap membantu,”ucapnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *