Informasi Terkait Pencegahan Penyebaran COVID-19

PEMBERITAHUAN

019/SP/LSP-Unpam/III/2020

 

Diberitahukan kepada seluruh peserta Uji Kompetensi Universitas Pamulang, mengingat penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) yang semakin meluas, untuk langkah Pencegahan tersebut sesuai dengan surat edaran rektor nomor 363/A/Ed/UNPAM/III/2020 kami memberitahuakan bahwa:

  1. Bagi Calon Peserta Uji Kompetensi Gelombang 15 maka mulai hari Rabu, 18 Maret-29 Maret 2020 untuk tidak Validasi tatap muka ke bagian administrasi LSP UNPAM. diganti dengan mahsiswa mengecek kembali data validasi melalui Web unpam.ac.id masing-masing peserta.
  2. Bagi peserta yang sudah mendaftar Uji Kompetensi Online melalui web mylsp.unpam.ac.id sampai dengan tahap terakhir dapat mengecek status Validasinya 2-3 hari setelah melakukan pendaftaran, Berikut ini tata cara Pengecekan status Validasi :
    a. Mahsiswa yang berhasil registrasi online dan sudah melakukan pembayaran, dapat langsung mengecek status validasi dengan:

– Log SSO mylsp.unpam.ac.id
– Mengklik Riwayat Sertifikasi
– Klik nama peserta masing-masing
– Geser kebagian Berkas pastikan data sudah VALID, jika data TIDAK VALID akan diberikan keterangan mengenai berkas data yang salah dan wajib di perbarui oleh peserta dengan mengklik keterangan UBAH
– Pastikan kembali data yang di perbarui sudah VALID

b. Di rekomendasikan pengecekan melalui Komputer atau laptop

3. Bukti pembayaran Uji kompetensi di simpan dengan baik

4. Informasi pelaksanaan serta pengumaman pelatihan dan Uji Kompetensi, peserta dapat mengecek sesuai Surat Pemberitahaun LSP UNPAM dengan nomer surat 018/SP/LSP-Unpam/II/2020.

5. Untuk Seluruh pengecekan informasi peserta dapat menghubungi Admin LSP UNPAM melalui, Whatsapp Admin LSP : 0881-1521-527, Web unpam.ac.id, Instagram @lsp_unpam, Facebook  lspunpam, Twiter @lspunpam

6. Di mohon untuk bersabar dalam menunggu respon Admin, serta menghubungi admin sesuai dengan jam operasional 09.00-18.00 WIB

Demikian Pemberitahuan ini kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan, Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *