LSP Unpam Resmi Terlisensi BNSP

LSP Unpam – Setelah melalui proses yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Pamulang (Unpam) benar-benar telah mendapatkan lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Hal ini terbuktikan setelah diambilnya sertifikat lisensi nomor BNSP-LSP-1423-ID tertanggal 9 Januari 2019 secara langsung oleh Ketua LSP Unpam, Iin Rosini, SE, M.Si., CSRS, CADE dari kantor BNSP, Jumat 1 Februari 2019.

Dalam sertifikat lisensi yang berlaku selama 5 tahun itu, tertulis bahwa LSP Unpam berjenis LSP pihak pertama (P1) lembaga pendidikan dan pelatihan. Ini artinya, LSP Unpam adalah lembaga yang dapat melaksanakan uji kompetensi, hanya bagi para peserta pendidikan dan pelatihan yang dalam hal ini adalah mahasiswa, serta pihak lain yang juga telah menjadi peserta pendidikan dan pelatihan di Unpam.

Lisensi diberikan karena LSP Unpam dinilai telah konsisten memenuhi kompetensinya sesuai dengan pedoman BNSP 201, 202, dan 210. Dengan diterimanya sertifikat lisensi ini, LSP Unpam berhak untuk melakukan uji kompetensi dan sertifikasi serta menggunakan tanda lisensi BNSP dalam kop surat, iklan, maupun media lainnya untuk keperluan promosi maupun yang lainnya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas keluarnya lisensi ini. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung,”ujar Ketua LSP Unpam, Iin Rosini.(*)